Cara Membuat Tampilan Instagram Lebih Menarik dan Keren


Pada kali ini saya akan membuat methode bagaimana sih cara membuat tampilan keren dan rapi dengan menggunakan handphone saja ? Mudah ! Banyak sekali anak-anak jaman sekarang atau anak-anak kekinian baik itu remaja maupun dewasa, membuat instagram profilenya menjadi terlihat rapi dan teratur yang biasa mereka sebut "Feeds". Mudah sekali cara membuat 1 photo kita menjadi 3-6-9 bagian (Grid), ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk membuat hal tersebut :

  1. Siapkan Handphone yang berbasis Android atau IOS
  2. Lalu Buka Appstore anda (Untuk yang IOS) dan Playstore (Untuk yang Android)
  3. Search ( Cari ) "Instagram Grid"
  4. Lalu Install "Grid yang ada tulisan instagram" kenapa harus yang ada tulisan instagramnya ? karena ukuran photo pada aplikasi tersebut sudah di setting seperti di instagram.
Saya juga termasuk orang yang suka membuat feeds rapi di instagram. dan saya adalah pengguna android yang automatis installnya dari Playstore, saya merekomendasikan untuk anda Download "Giant Square #1 Instagram app" berikut saya tampilkan bagaiman cara memakai aplikasi tersebut (Semua aplikasi sama untuk pengguna Appstore atau download aplikasi lain anda juga bisa melihat cara ini)
  1. Buka Instagram Grid app kalian
  2. Loginkan instagram kalian di app tersebut
  3. Lalu Tekan "Ikon Instagram"
  4. Setelah itu Tekan "Giant Square"
  5. Jika anda ingin membuat 1 photo menjadi 3 grid tekan sampai hijau 3 grid tersebut
  6. Jika anda yang ingin membuat 1 photo menjadi 6 grid tekan juga sampai hijau 6 grid tesebut dan seterusnya
  7. Gambar dibawah ini jika anda membuat menjadi 9 grid 1 photo
  8. Terakhir Upload 1 per 1 photo grid tersebut
Bagaimana mudah bukan ? Semua aplikasi baik ios maupun android sama saja cara membuat grid mudah di handphone, bagaimana dengan di Komputer ? dikomputer bisa memakai photoshop tetapi agak susah jadi saya memberikan cara yang mudah saja. Semoga bermanfaat :)

Jangan lupa untuk follow instagram saya : @mraysp

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KASUS PELANGGARAN ETIKA BISNIS PADA PT NESTLE INDONESIA

Cara Membuat Iklan Di Fiverr Dengan Mudah